Gallery

header ads

5 Aplikasi Facebook Paling Populer

Bermacam aplikasi baru banyak bermunculan di facebook, beberapa diantaranya menjadi hits, sementara yang lain tidak dapat bertahan lama. Daftar aplikasi facebook paling populer bersifat dinamis dan berubah-ubah tiap harinya.

Jika dilihat dari Trend beberapa tahun terakhir, aplikasi game banyak mendominasi penggunaannya di facebook. Tapi tidak ada jaminan aplikasi yang paling populer satu bulan akan berada di daftar paling populer bulan berikutnya.

1. CityVille

Dengan 90 juta pemain reguler, CityVille dari Zynga ini menduduki puncak grafik sebagai aplikasi Facebook yang paling populer. Pertama diluncurkan pada bulan November 2010, permainan sosial ini memungkinkan pemain untuk membangun kota impian mereka dari bawah ke atas. Dalam CityVille, keberhasilan dan pertumbuhan kota ini di tangan pemain, yang harus mengelola dan menyeimbangkan kebutuhan warga kota, panen tanaman dan menjalankan bisnis.

2. Empires & Allies

Dalam waktu kurang dari sebulan sejak peluncuran resmi, game sosial Zynga Empires & Allies telah meroket ke tempat Nomor 2 di daftar aplikasi yang paling populer Facebook, menurut AppData.com. Empires & Allies adalah permainan strategi pertama dari Zynga dan diperkenalkan pada tanggal 1 Juni 2011. Kisah-driven memerangi permainan perang terjadi pada multi-pulau besar "papan permainan." Permainan ini menggabungkan kota-bangunan unsur-unsur permainan seperti CityVille, bersama dengan bangunan militer strategis dan perencanaan dari game seperti permainan "papan klasik Ris.

3. Farmville

FarmVille dirilis oleh Zynga pada tahun 2009 dan tetap atau dekat di peringkat atas daftar aplikasi yang paling populer Facebook. Pemain Farmville memulai permainan dengan peternakan kosong dan sejumlah kecil koin pertanian untuk membeli benih pertama mereka.

4. Texas HoldEm Poker

Zynga Texas Holdem Poker membawa aksi bermain game klasik poker untuk Facebook. Penggemar poker dapat menantang teman-teman yang lebih tua untuk bermain poker, atau bertemu teman baru dari seluruh dunia untuk menguji kemampuan poker mereka. Pemain harus membeli chip Zynga untuk memainkan permainan, yang seharusnya hanya tersedia secara langsung dari Zynga.

5. Badoo

Badoo sebenarnya bukan aplikasi eksklusif untuk Facebook, tetapi Badoo salah satu dari 5 aplikasi atas Facebook paling populer. Badoo digunakan oleh lebih dari 120 juta orang, sedangkan yang menggunakannya melalui facebook sudah lebih dari 30 juta pengguna. Badoo adalah sebuah alat jaringan sosial yang menyediakan pengguna dengan cara untuk bertemu orang baru dengan minat yang sama untuk persahabatan atau mungkin untuk kencan. Setelah terhubung, pengguna dapat chatting, bersosialisasi, menggoda atau bermain game.