Gallery

header ads

Cara Mudah Membuat Landing Page Facebook

Cara Mudah Membuat Landing Page Facebook dengan menggunakan tool gratis dan tanpa edit kode htmlFacebook Landing Page adalah tab di facebook page yang memainkan peran penting dalam branding diri Anda atau perusahaan Anda. Banyak cara untuk membuat facebook landing page, contohnya seperti dibawah ini.

Menggunakan pengkodean FBML sendiri, dengan kata lain kita harus mengerti kode HTML dan kode FBML. Atau cara yang mudah dengan menggunakan tool gratis pembuat landing page facebook otomatis. Dibawah ini ada 4 tools gratis yang bisa kita gunakan untuk membuat Facebook Landing Page.

1. Pagemodo
Create a Facebook Page | Custom Fan Page Design
Pagemodo adalah layanan yang telah menciptakan halaman arahan untuk Klikdana.com di Facebook. Pagemodo memungkinkan Anda untuk membangun tab menyambut Facebook halaman dengan meng-upload konten Anda sendiri. Anda dapat menyesuaikan warna dan menambahkan gambar dalam versi gratis.

2. TabSite
No more FBML! Customize your Facebook Page
TabSite versi gratis mencakup satu tab konten, dua kustom bernama sub-pages. Mengelola halaman dengan mudah untuk menggunakan manajer konten. Termasuk integrasi email form dengan (Kontak Konstan, MailChimp, Delivra).

3. Wildfire iFrames
iFrames for Facebook Pages by Wildfire Social Media Marketing
Wildfire iFrames menawarkan aplikasi gratis untuk pemilik iFrame halaman Facebook yang memungkinkan setiap bisnis dengan mudah membuat gerbang penggemar mereka sendiri, di samping untuk gambar menarik dan berbasis HTML halaman arahan.

4. ShortStack
Custom tabs for Facebook Pages without FBML
ShortStack memungkinkan Anda untuk membuat Facebook landing page tanpa harus mempelajari konsep-konsep baru. Paket minimum biaya $ 9 per bulan, tetapi Anda dapat mendaftar secara gratis.

Saya telah menguji layanan ini dan yang paling menarik adalah Pagemodo yang saya gunakan saat ini dan Wildfire iFrames.

Jika Anda tahu tools pembuat facebook landing page selain yang diatas, informasikan kepada kami melalui komentas dibawah ini.