Latest News

Cara Ekstrak File ZIP/RAR Online

Cara Ekstrak File ZIP - RAR OnlineJika Anda menemukan file dengan ekstensi seperti ZIP atau RAR, berarti file tersebut termasuk file harus di ekstrak menggunakan softwarenya masing-masing. Tapi gimana kalo di komputer itu belum terpasang softwarenya?

Tentunya file tersebut tidak dapat anda gunakan, dan harus menginstal softwarenya terlebih dahulu. Jika kebutuhan tersebut mendesak, Anda bisa menggunakan layanan online untuk mengekstraknya tanpa download dan install softwarenya.

Instruksi:

1
Buka browser Web dan arahkan ke UnzipOnline.
2
Telusuri dan pilih file yang ingin Anda ekstrak, klik tombol Upload Zip.
3
Selanjutnya akan muncul daftar file yang ada dalam file zip tersebut, pilih salahsatu file kemudian klik tombol Download File.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

ijin bukmak dl ya gan.. :D

Cara Mengobati Gagal Ginjal Secara Tradisional mengatakan...

wahh,,ini yang saya cari selama ini gan,,makasih ya,,sekalian mau tanya nih di file zip atau rar kalo di buka sering ada tulisan license ini tidak gratis,,apakah artinya kita harus membayar?

KlikDana mengatakan...

kalo yang gratis juga ada koq mas..silahkan download di http://rarlab.com/download.htm

Cara Mengobati Penyakit Asam Urat mengatakan...

hemmh,,maksud dari belom punya software itu,,nanti terjemahan film nya gak bisa ya gan,,soalnya saya udah download subtitle film terus pas filmnya dibuka,,gak ada,,tapi saat di komputer lain ada,,,gimana tuh gan?