Gallery

header ads

Cara Melihat Tweet Tersembunyi di Twitter

Cara Melihat Tweet Tersembunyi di TwitterTwitter memungkinkan pengguna untuk mempublikasikan tweet dan dapat dibaca oleh publik. Anda tidak memerlukan akun Twitter untuk melihat tweet publik, tetapi tidak untuk melihat tweet tersembunyi atau yang "dilindungi".

Bahkan kemudian, Anda tidak dapat melihat tweet mereka sampai pengguna khusus memberi Anda izin untuk melakukannya. Satu-satunya cara untuk memeriksa tweet tersembunyi di Twitter adalah untuk mengunjungi profil penulis Twitter dan meminta izin untuk mengikuti pengguna tersebut. Anda dapat melakukannya dengan beberapa klik.

1
Buka browser pada komputer Anda, login ke account Twitter dan arahkan ke profil Twitter dari seseorang yang meyembunyikan tweets mereka. Ini menampilkan profil pengguna, tetapi tidak ada tweets.
2
Klik tombol "Send Follow Request" di bawah avatar profil pengguna Twitter yang dilindungi itu. Ini mengirimkan permintaan ke pengguna baik melalui email dan di situs Twitter. Pengguna kemudian dapat menyetujui atau menolak permintaan untuk mengikuti Anda.
3
Klik avatar orang yang menyembunyikan tweets tersebut, apakah avatar muncul di daftar "Following" Anda di Twitter. Daftar ini menampilkan semua tweets pengikut Anda. Jika Anda tidak melihat avatar, orang tersebut tidak menyetujui permintaan Anda, atau belum mengikuti dan Anda tidak dapat memeriksa tweet tersembunyi.