Latest News

Cara Mengatur Dimensi Background Twitter

Cara Mengatur Dimensi Background TwitterAntarmuka Web standar Twitter memiliki penampilan yang berbeda dari aplikasi mobile. Pengguna dapat menyesuaikan unsur-unsur tertentu dari halaman profil individual, seperti dengan memilih latar belakang ukuran penuh.

Selusin latar belakang dasar tersedia di situs, namun pengguna juga dapat meng-upload latar belakang mereka sendiri, apakah pra-desain yang dari sumber lain atau yang disesuaikan dari foto dan gambar pribadi lainnya dan perlu dimilih dimensi yang benar untuk gambar Anda untuk mengisi layar.

1
Cari gambar yang ingin Anda gunakan untuk latar belakang Twitter Anda. Anda dapat memilih sebuah foto atau sepotong karya seni asli. Anda juga bisa ambil screenshot dari adegan favorit dari film dengan menekan Ctrl + Prtsc sambil menonton video layar penuh. Jika Anda menelusuri Pencarian Gambar Google untuk gambar, klik link "Zoom" untuk mengakses foto-foto dengan resolusi umumnya lebih tinggi, yang lebih cocok untuk latar belakang. Atau, membuat satu persegi gambar keramik dengan sumber online seperti Stripe Generator atau COLOURlovers.
2
Simpan gambar ke komputer Anda. Hindari gambar yang terlalu besar (lebih dari 500KB, misalnya), karena gambar tersebut secara signifikan akan memperlambat waktu loading untuk pengunjung ke halaman Twitter Anda.
3
Tentukan apakah Anda ingin gambar untuk mengisi halaman atau ubin di layar. Gambar akan tetap stabil pada halaman sebagai gulungan isi di latar depan. Jika Anda ingin gambar yang akan keramik, Anda dapat menyesuaikan dimensi ukuran umumnya kecil. Jika Anda ingin gambar untuk mengisi layar, Anda dapat menyesuaikan dimensi untuk menampung rata-rata monitor.
4
Buka gambar di program editing gambar seperti Microsoft Paint atau Preview.
5
Klik menu Image dan pilih Stretch/Skew miring atau Ukuran Gambar. Entah editor gambar Anda akan menawarkan opsi khusus untuk memilih ukuran untuk foto tersebut, atau menu akan bergantung pada proporsi dari gambar aslinya.
6
Mengatur dan menyesuaikan dimensi latar belakang Anda dengan resize tool. Untuk gambar dimaksudkan untuk mengisi layar, biasanya Anda harus mengatur dimensi untuk setidaknya 1280 x 1024 pixel. Untuk gambar yang akan keramik, Anda dapat menyesuaikan resolusi didasarkan pada seberapa besar atau seberapa kecil setiap bagian individu dari pola akan muncul pada halaman.
7
Masuk ke akun Twitter Anda. Klik nama pengguna Anda. Pilih Settings dan klik tab Design.
8
Klik tombol "Change Background Image". Cari gambar di komputer Anda dan upload file.
9
Kunjungi halaman profil Twitter Anda untuk melihat layout baru dengan latar belakang kustom Anda.

2 komentar:

buy quality backlinks mengatakan...

This post is announcing the great nine points twitter.

Kang Sofi mengatakan...

Thanks gan infonya