Latest News

Logo Apple dengan Fitur Steve Jobs

Seorang mahasiswa Hong Kong mengatakan pada hari jumat kemarin dia kewalahan dan merasa tidak menyangka setelah logo muram di upeti ke Apple Steve Jobs pendiri menimbulkan sensasi Internet di seluruh dunia.

Desain, yang menampilkan siluet Jobs dimasukkan ke dalam gigitan logo Apple putih pada latar belakang hitam, dan menjadi perbincangan di internet sejak berita kematiannya. "Saya merasa begitu tidak nyata, kata Jonathan Mak, mahasiswa desain di Hong Kong Polytechnic University, AFP, setelah ia dibanjiri dengan puluhan ribu email dan pesan di akun Twitter-nya.

Apple logo dengan fitur steve jobs

"Anda tidak akan mendapatkan 180 ribu catatan tanpa merasa sedikit gila," ucap mahasiswa berusia 19 tahun tersebut di akun mikroblogging tumblr miliknya terkait pesan-pesan yang telah diterimanya.

Mak mengatakan bahwa dia telah dikontak oleh surat kabar dari Amerika Serikat dan Jerman untuk membeli Hak Cipta pada logo tersebut dan juga mendapatkan tawaran kerja.

"Saya tersanjung oleh perhatiannya, tapi saya ingin fokus pada studi saya sebelum mengambil pada setiap pekerjaan penuh-waktu," kata mahasiswa berkacamata ini.

Tidak ada komentar: