Gallery

header ads

Inilah Alasan untuk Tidak Add Akun Facebook Bos Anda

Terkadang, jika Anda bekerja di sebuah perusahaan dan ingin kenal lebih dekat dengan bos Anda bisa dengan add akun facebook bos ke dalam daftar teman. Tapi, apa yang tejadi jika anda lupa sudah berteman dengannya?

Contohnya seperti status berikut ini:

Kalo diterjemahin ke Bahasa jadinya begini:

Karyawan: OMG AKU BENCI PEKERJAANKU!! Bos aku emang banci total, selalu membuat aku melakukan hal sialan yang cuma bikin aku kesal! BANCI!

Boss: Hi ....., Saya kira kamu lupa udah nambahin saya di sini. Pertama, jangan menyanjung diri sendiri. Kedua, kamu sudah bekerja di sini 5 bulan dan tidak behasil bilang bahwa saya gay. Saya tahu saya nggak berkeliaran di sekitar kantor seperti ratu, tapi itu bukan rahasia. Ketiga, bahwa 'hal sialan' yang disebut 'pekerjaan' kamu, kamu tahu, apa yang saya bayar untuk kamu kerjakan. Tapi nyatanya kamu tidak mampu mengerjakan tugas sederhana mungkin itu berkontribusi terhadap bagaimana perasaan kamu tentang hal itu. Dan terakhir, kamu juga tampaknya sudah lupa bahwa kamu memiliki 2 minggu lagi di akhir 6 bulan training kamu. Jangan repot-repot datang besok. Aku akan pop P45 kamu di pos, dan kamu bisa datang kapan aja kamu mau untuk mengambil semua barang yang kamu tinggalkan disini. Dan yahh, saya serius.