Latest News

AirDroid: Kontrol Android dari Komputer Anda

AirDroid - Kontrol Android Smartphone dari Komputer AndaAda banyak cara untuk mengelola Android dari komputer, tapi yang ini mungkin yang paling elegan dan sederhana seperti yang pernah kami lihat berdasarkan pada akses melalui antarmuka browser seperti desktop Windows.

Dari aplikasi ini kita dapat melihat item yang tersimpan pada Android smartphone, mengetahui jumlah setiap kategori yang hadir dalam terminal, melihat pemakaian memori dan negara-negara lain dari sistem, menyalin file ke komputer Anda secara nirkabel, akses ke pesan, kontak, foto, video, musik, nada dering ... dan bahkan mengirim SMS.

airDroid

Tapi bagaimana cara kerjanya? Sistem akan bekerja selama komputer dan smartphone berada di bawah jaringan nirkabel yang sama (Wi-Fi). Yang harus kita lakukan adalah men-download dari aplikasi AirDroid di Android Market. Setelah masuk, Anda akan memberikan alamat IP dan sandi yang digunakan untuk membuka browser pada PC.

Setelah Anda membuka Windows Anda akan melihat sebuah desktop sederhana dengan ikon, masing-masing dari mereka memberi kita akses ke informasi yang berbeda dari perangkat mobile. Ada ikon untuk pesan, aplikasi, market, file, log panggilan, kontak, nada dering, musik dan gambar. Ketika Anda membuka masing-masing browser menampilkan file yang mirip dengan Windows, dan dari sana kita bisa menghapus, menyalin atau perlu selera masing-masing. Selain apa yang telah didisebutkan diatas, ada bagian dalam bentuk widget di desktop yang menyediakan informasi status tentang perangkat: status baterai, penggunaan memori, free memory...

Ini adalah pilihan terbaik yang dapat yang memudahkan tugas utnuk mengelola dengan cara yang menyenangkan dan semua yang kita simpan dalam ponsel Android.

Download AirDroid Application

4 komentar:

Cara Mengobati Asam Urat Secara Tradisional mengatakan...

jiahh,,mantep banget gan,,teknhology eamng makin canggih aja ya,,,hemmhh,,,
terima kasih buat infonya gan,,

Citayam Chronicle mengatakan...

nice share gan. software ini membuat tampilan hp android menjadi layar lebar

baju couple mengatakan...

kalo mau menampilkan android ke pc gimana ya?

perez mengatakan...

makin canggih aja ya sekarang kalo seperti ini