Latest News

Aktifkan Facebook Timeline dalam 3 Klik

Cara mengaktifkan Facebook Timeline dalam 3 KlikFacebook timeline sudah dipublikasikan sejak tanggal 15 Desember 2011, tetapi masih ada diantara sobat-sobat saya yang belum tau cara mengkatifkannya, mari saya bantu dalam 3 klik seperti cara dibawah ini.

Instruksi:

1
Buka halaman Facebook Timeline di http://www.facebook.com/about/timeline
2
Klik tombol Get Timeline
3
Klik Publish Now

Setelah Anda telah mengaktifkan Timeline Anda harus menambahkan gambar cover di header profil facebook Anda dan setelah itu profil Anda akan terlihat seperti di bawah ini. Jika Anda baik di Photoshop Anda dapat membuat sebuah cover facebook yang menyatu.

Facebook Timeline Keren

2 komentar:

Cara Mengobati Diabetes Melitus Secara Tradisional mengatakan...

hemmh,,iya gan,,jujur saya juga belom aktifin facebook timeline,,selain gak bisa katanya FB timeline ada kelemahannya ya,,,gimana tuh gan?

Obat Herbal Hiv Aids mengatakan...

lagi banyak nih di bicarain facebook ime line,,saya juga mau coba lah,,hehehe
terima kasih ya gan