Gallery

header ads

Android Booster, Sistem Optimasi & Baterai Booster untuk Android

Satu masalah yang mungkin banyak dialami pengguna android adalah penggunaan baterai Android smartphone mereka, karena penggunaan aplikasi yang banyak sehingga meningkatkan kinerja sistem dan membuat baterai akan ikut terus berkurang.

Android Booster sistem optimasi untuk android akan meningkatkan kinerja Android Anda dalam hitungan detik dengan mudah untuk menggunakan antarmuka dengan membantu Anda kembali memori, menghemat daya baterai, membunuh tugas & memberikan Anda cara mudah untuk meng-uninstall aplikasi yang tidak diinginkan. Android Booster

Ini akan melakukan optimasi selesai, kita bisa semua dengan built-in tools, terletak pada tab Utilites. Ada task manager untuk pengendalian proses yang menampilkan memori ditempati oleh setiap program. Network Manager, dengan mempertimbangkan konsumsi bandwidth dan kuota yang tersisa.

By the way, melalui itu Anda akan dapat melacak penggunaan yang tidak diinginkan. Power Manager, yang menampilkan berbagai penggunaan dan rekomendasi untuk meningkatkan kehidupan, Application Manager baterai dengan mana Anda dapat menemukan aplikasi di tempat dan kemudian menghapusnya.

File manager yang memungkinkan Anda melihat dan mengedit file pada kartu memori pada tab "Pengaturan" Anda dapat mengatur kuota pada lalu lintas, jumlah yang dikonsumsi, pembersihan dan alert. Tapi dalam utama, tab pertama berisi informasi yang diperlukan: data pada memori konsumsi statistik lalu lintas bebas dan perhitungan hidup baterai dengan mode tampilan grafis dan waktu perkiraan bahwa baterai akan bertahan.

Tepat di atas adalah tombol Optimalkan yang menjalankan proses optimasi. Dialog kecil dengan pengaturan saran optimasi, dan mulai! Aplikasi yang tidak perlu ditutup dan kami dapatkan adalah memori bebas.

Android BoosterAndroid Booster Widgte

Android Booster adalah aplikasi gratis yang kita dapat mengoptimalkan kita Android memiliki beberapa pilihan yang dapat mengoptimalkan sistem, penghematan energi, membebaskan RAM dan CPU, setelah instalasi dan beberapa klik, meningkatkan berjalan Anda dalam hitungan detik.

Download | Android Booster