Gallery

header ads

iPadian, iPad Simulator Gratis untuk Windows

Salah satu masalah utama dengan Apple adalah bahwa produk Apple yang sangat mahal di banyak negara. Hal ini membuat tidak banyak yang bisa menikmati kualitas produk apel seperti iMac, MacBook, iPhone dan tentu saja iPad.

iPadian iPadian

iPadian adalah simulator iPad baru untuk Windows, yang memungkinkan akses ke antarmuka IOS pada kami, Windows 7, Vista atau XP, tanpa kebutuhan instalasi besar atau pengaturan yang rumit. Perangkat lunak ini dilengkapi dengan beberapa aplikasi terinstal, termasuk Facebook, Windows Live Messenger, Instagram, YouTube, Gmail dan Bing, tetapi juga menambahkan kemampuan untuk menginstal aplikasi lain dalam semacam App Store sendiri.

Yang gila adalah bahwa ia juga mencakup pilihan video, yang memungkinkan film gratis online langsung dari dalam simulator, tetapi dalam kasus ini tidak ada teks tersedia.

Perlu dicatat bahwa tidak satupun dari apa yang kita lihat adalah benar-benar aplikasi iPadian tersedia pada iPhone, tetapi berbagai jenis pilihan online yang menawarkan fungsi yang sama. Simulator juga cukup baik untuk memilikinya sebagai pilihan jika kita ingin menikmati antarmuka yang lebih ramah, terutama jika ada anak-anak di rumah.

Download iPadian