Latest News

Contoh-contoh Cover Facebook Timeline Kreatif

Contoh-contoh Cover Facebook Timeline KreatifJika sobat sudah mengaktifkan Facebook Timeline di akun facebook sobat, akan sangat terlihat menarik jika cover nya sobat bikin dengan kreatif. Apakah bisa? Tentu saja, silahkan sobat lihat bagaimana contoh covernya.

Untuk membuat dengan kreatifitas sobat sendiri, berikut ini ukuran gambar yang harus diperhatikan untuk ketepatan posisi di Cover Facebook Timeline.

cara membuat cover facebook timeline

Contoh-contoh hasil kreatifitas facebooker:



Aly Moffatt

Andrew Grojean

Nirajan Bom Malla

Antonio Fadda

Delphin Hauchard

Dustin Thaxton

Eduardo Calvo

Emanuele Bartolomucci

Enk Shahbaz Mehdi

Oliver Alexander

Eyal Shahar

Fabio Maravilla

Florim I. Qerimi

Gianmarco Carrieri

Giuseppe Draicchio

Manoj Varghese Mathew

Menteş Nihat Baran

Helbert Campos

Jeremy Bronson

Jerome Vadon

Jessica Barnard

Johnny Gigantic

Jörgen Bröms

Robert Falkén

Lanfranco Nantele

Leo Lee

Louise Lundberg

Maarten Walraven

Nagaraj Vijayarangan

Maurizio Mazzanti

Mohammad L. Azzam

Murat Çizer

Niels Langeveld

Oliver Elsner

Ori Hasson

Richard Kårström

Rudolfo Nobre

Scott Lamb

Tom Lambie

11 komentar:

Obat Herbal Hiv Aids mengatakan...

ikhhh,,serius bagussss,,,itu gimana caranya????

Fazri mengatakan...

wow keren gan. patut dicontoh .. ntar saya tiru dah.

chytta mengatakan...

kasih tau caranya ddooonnkk.....

satellite mengatakan...

ASIKKK BANGET......aku coba bikin bingung.....ga pas muluu dari tadii,,,

Obat Herbal Hiv Aids mengatakan...

situs penyedia buat edit cover nya apa gan?? saya mau,,bagus sekali..

Unknown mengatakan...

wow,, keren bgt,.

oness fee mengatakan...

ni karya ane gann , , ,pasti kreatiff
http://www.facebook.com/oness.fee

oness fee mengatakan...


oness fee mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
oness fee mengatakan...

http://www.facebook.com/oness.fee

obat sinusitis mengatakan...

keren2 sob ... di tunggu time line nya yang lebih unik lagi . ^_^