Gallery

header ads

Web Hosting Gratis Indonesia Terbaik

Web Hosting Gratis Indonesia TerbaikDi Indonesia, sudah banyak sekali pihak yang menawarkan web hosting dengan gratis maupun berbayar. Jika dilihat dari service yang ditawarkan, ada sebuah penyedia web hosting gratis yang terbaik menurut saya.

Web hosting gratis ini yaitu IdHostinger (link referral). Kenapa bisa saya bilang terbaik? Berikut ini adalah layanan yang bisa kita dapatkan dari idhostinger.

  • Space 2GB, Bandwidth 100GB
  • Tidak ada iklan maupun banner di website Anda
  • Script dan CMS Auto Installer
  • Support PHP dan MySQL

Dan pertanyaannya, Mengapa semuanya GRATIS? Bagaimana IdHostinger mendapatkan uang? Alasan utama mereka menyediakan layanan GRATIS adalah untuk meningkatkan popularitas brand mereka yaitu (Hostinger®) dan mendapatkan pengakuan. Tentu, setiap jenis promosi dan strategi marketing akan membutuhkan biaya. Namun, mereka dapat menutup semua biaya-biaya tersebut dengan menawarkan upgrade hosting berbayar bagi para user yang membutuhkan fitur yang lebih. Selain itu, mereka juga mendapatkan donasi dari para user mereka setiap harinya.

Berapa lama layanan hosting tetap gratis? Selamanya! mereka tidak berencana untuk menutup layanan ini. Selain itu, mereka juga tidak akan pernah memasang iklan di website Anda atau meminta Anda untuk membayar. WOW!!

Saya mempromosikan website ini sebagai ucapan terima kasih atas pelayanan yang saya dapatkan, sebagai contoh blog wordpress yang hostingnya di IdHostinger milik saya bisa kunjungi disini: Info24u