Gallery

header ads

SimSimi - Chat Dengan Robot 'Super Canggih'

SimSimi - Chat Dengan Robot Super Canggih.SimSimi saat ini sedang banyak dibicarakan oleh pengguna internet dan pemakai smartphone. Dengan keahliannya menjawab banyak pertanyaan, membuatnya disenangi oleh banyak orang.

Saat ini SimSimi tersedia langsung melalui website resminya, dan juga pada aplikasi untuk smartphone iPhone dan yang menggunakan sistem operasi Android. Cobalah untuk ajak bicara, SimSimi akan membalas apapun yang Anda ingin tanyakan. Banyak sekali jawaban-jawaban dari SimSimi yang tidak terduga, bahkan dapat membuat kita tertawa.

SimSimi berasal dari kata "shim-shimee/simsim" (심심), yang memiliki arti kata "Bosan". Sangat tepat jika dilihat dari kegunaanya, jika kita sedang merasa bosan SimSimi dapat mengisi waktu ini dengan mengobrol bersamanya.

Bagaimana Simsimi menjawab semua pertanyaan dari pengguna?
Konsep SimSimi disebut dengan Artificial Intelligence (Kecerdasan buatan). Kecerdasan diciptakan dan dimasukkan ke dalam suatu mesin (komputer) agar dapat melakukan pekerjaan seperti yang dapat dilakukan manusia. Beberapa macam bidang yang menggunakan kecerdasan buatan antara lain sistem pakar, permainan komputer (games), logika fuzzy, jaringan syaraf tiruan dan robotika.

Dalam penerapan sesungguhnya, SimSimi akan menjawab sebuah pertanyaan karena telah diajarkan sebelumnya. Jika ada pertanyaan yang SimSimi jawab dengan tidak tepat, maka pengguna dapat mengajarkan pertanyaan dan jawaban yang benar kepadanya.

Penasaran dengan SimSimi? Silahkan ngobrol langsung disini.