Latest News

5 HP Android Terbaik

Android Terbaik | Samsung Galaxy | Motorola Droid | HTC One | LG Nitro | Ponsel Android saat ini banyak digandrungi oleh masyarakat di Indonesia, selain penggunaan yang berbasis smartphone dan boleh dibilang hargannya dibawah dari smartphone dengan OS lainnya.

Berikut 5 HP Android terbaik pada saat ini menurut Cnet.com.

1
Motorola Droid Razr Maxx

Motorola Droid Razr MaxxMotorola Droid RAZR Maxx merupakan world phone yang dapat berjalan pada jaringan GSM dan CDMA plus smartphone ini mampu berjalan pada jaringan LTE.

Motorola Droid RAZR Maxx menggunakan OS Android 2.3.5 Gingerbread dengan dukungan prosessor dual core 1.2GHz, GPU PowerVR SGX540 dan RAM sebesar 1GB. Motorola Droid RAZR Maxx hadir dengan layar sentuh Super AMOLED berukuran 4.3 inci yang dilapisi dengan Gorilla Glass.

Motorola Droid RAZR Maxx dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti memori internal 16GB, kamera 8 megapiksel dengan kemampuan merekam video HD 1080p, kamera depan 1.3 megapiksel, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, dan baterai berkapasitas 3300mAh.
2
Samsung Galaxy Nexus

Samsung Galaxy NexusSamsung Galaxy Nexus merupakan smartphone Android pertama yang menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Samsung Galaxy Nexus hadir dengan layar sentuh HD Super AMOLED berukuran 4.65 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Samsung Galaxy Nexus ditenagai oleh prosessor dual core 1.2GHz dan RAM 1GB.

Samsung Galaxy Nexus memiliki kamera 5 megapiksel dengan kemampuan merekam video full HD dan kamera depan 1.3 megapiksel. Samsung Galaxy Nexus sudah mendukungan jaringan HSPA+ atau 4G LTE.

Samsung Galaxy Nexus dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti Wi-Fi dual-band (2.4GHz/5GHz), Bluetooth 3.0, dukungan full HD playback, memori internal 16GB atau 32GB. NFC, dan baterai berkapasitas 1750mAh.

3
HTC One-X

HTC One XHTC One X ini merupakan salah satu produk unggulan dari HTC. Keunggulan dari camera dan suara seperti tagline yg diusung One X “Amazing Camera, Authentic Sound” sepertinya HTC One X memang pantas diberikan predikat tersebut.

Camera yang hasilnya sangat luar biasa, menjadi andalan bagi HTC untuk mengangkat produk HTC One X. Bentuknya pun sangat pas digenggam. Prosesor yang dibenamkan pun adalah Tegra 3 Quad-core 1.5Ghz bisa dikatakan sebagai produk pertama yang menggunakan Quad-core untuk produk HTC. Spesifikasi yang mengerikan bukan?

Diajak bermain game Dark Meadow tidak sampai 5 menit, casing HTC One X mulai terasa hangat bagian belakangnya, kemungkinan karena grafis pada game tersebut cukup berat dan si HTC One X harus bekerja keras sehingga terjadi hangat pada casing bagian belakang yang saya rasa tidaklah mengganggu. Melihat spesifikasi yang sangar ini sayangnya tidak di selaraskan dengan daya tahan baterai yang cukup lama.
4
HTC One S

HTC One SHTC One S hadir dengan body yang sangat ramping dengan tebal hanya 7.8mm dan menjadi smartphone tertipis yang pernah dibuat oleh HTC. HTC One S menggunakan OS Android Ice Cream Sandwich dengan dukungan prosessor dual core Snapdragon 1.5GHz dan RAM sebesar 1GB.

HTC One S hadir dengan layar sentuh Super AMOLED berukuran 4.3 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel. HTC One S dilengkapi juga dengan kamera 8 megapiksel dengan kemampuan merekam video HD 1080p, kamera depan 1,3 megapiksel dengan kemampuan merekam video HD 720p, memori internal 16GB, dan baterai berkapasitas 1650mAh.
5
LG Nitro HD

LG Nitro HDSetelah meluncurkan Optimus LTE di Korea Selatan, kemudian meluncurkannya di Kanada melalui operator Bell, kini LG siap meluncurkan Optimus LTE di Amerika Serikat melalui AT&T dan akan hadir dengan nama LG Nitro HD.

LG Nitro HD hadir dengan layar sentuh berukuran 4.5 inci yang memiliki resolusi sebesar 1280 x 720 piksel dan memiliki dukungan jaringan 4G LTE. LG Nitro HD ditenagai dengan prosessor dual core 1.5GHz dan RAM sebesar 1GB.

LG Nitro HD dilengkapi dengan fitur-fitur lain seperti ROM sebesar 4GB (plus slot microSD), kamera 8 megapiksel, Wi-Fi, Bluetooth 3.0, dan baterai berkapasitas 1830mAh.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

ini yg saya cari .. terima kasih mas ..

Grecian Maxi mengatakan...

Informasi menarik, terima kasih atas reviewnya :)

Binge Drinking Facts mengatakan...

Yang jadi incaran saya tetep Samsung Galaxy Nexus

Pengobatan Tradisional Hepatitis B mengatakan...

asyik LG masuk ya,,hehehe,,,itu faforitku,,gak nyangka HTC juga ya