Gallery

header ads

Call Center Telkomsel - Info Layanan

Call Center Telkomsel - Customer Care Telkomsel | Nomor Telepon Setiap operator telepon di Indonesia mempunyai Call center masing-masing yang bertugas untuk membantu setiap permasalahan pengguna mereka. Berikut ini adalah cara menghubungi call center bagi anda pengguna kartu Telkomsel.

Telkomsel mempunyai pelayanan Call Center yang dinamakan Caroline (Customer Care On-Line). Dengan pelayanan pelanggan melalui telepon, sebagai wujud dari pelayanan pelanggan 24 jam yang memberikan pelayanan tak henti kepada pelanggan untuk segala kebutuhan dan permasalahan pelanggan.

Nomor akses Call Center Telkomsel:

  1. Melalui KartuHALO : 133
  2. Melalui kartu simPATI dan Kartu AS :
    155 untuk layanan informasi pelanggan 24 jam (GRATIS)
    188 untuk layanan Contact Center 24 jam (Berbayar)

    Sesuai dengan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor: 9/PER/M.KOMINFO/06/2010 dimana kode akses yang diawali dengan 11x hanya dipergunakan untuk layanan darurat. Mulai tanggal 1 Februari 2012 nomor akses Call Center simPATI dan Kartu AS dengan nomor 116 berubah menjadi 155 (bebas biaya) dan mulai tanggal 1 April 2012 nomor akses Call Center KartuHALO dengan nomor 111 berubah menjadi 133 (bebas biaya).

  3. Melalui ponsel dan fixed phone :
    Nasional:08071811811
    Jakarta:(021) 21899811
    Bandung:(022) 2553811
    Surabaya:(031) 8403811
    Medan:(061) 4578811