Latest News

Situs Nonton Film Online Gratis dan Legal

Situs Nonton Film Online Gratis dan LegalMenonton film via internet tidak lagi hanya di Youtube, kali ini ada yang lebih cepat dan lebih lengkap yaitu situs Viki.com, menyajikan berbagai acara TV, film dan konten premium lainnya.

Banyak perbedaan antara Youtube dan Viki, tampilan halaman Viki lebih sederhana sehingga tidak menyulitkan pengguna baru yang ingin menjelajahi semua isi situs. Selain itu, dalam menonton filmnya kita tidak perlu untuk buffering video, film akan mulai setelah kita klik play, sangat berbeda dengan youtube yang harus melakukan buffering terlebih dahulu. Film-film yang ada di Viki.com diterjemahkan ke dalam lebih dari 150 bahasa, termasuk bahasa Indonesia, sehingga kita bisa mengatur untuk menggunakan subtitle Bahasa yang kita mau.

Viki diluncurkan pada Desember 2010 silam, bisa dikatakan sebagai gudang film dari hiburan populer yang berasal dari berbagai negara. Film atau serial TV di situs ini banyak yang berasal dari Korea, Taiwan, China dan Thailand. Film Indonesia terbaru juga termasuk kedalam daftar film gratis yang bisa ditonton. Contohnya seperti film Menculik Miyabi.

Selain berbagai film bioskop, situs ini juga memberikan informasi tentang selebriti yang bisa dilihat di News dan Artist, serta lengkap dengan video. Sedangkan Blogs, berisi sinopsis dan video tentang drama seri. Viki bisa menjadi pilihan bagi pengguna untuk menonton film gratis dan tentu saja secara legal.

3 komentar:

Obat Maag Kronis Paling Ampuh mengatakan...

asyikk,,bisa nonton fil asia juga ya,,hehehe..
oya gan perasaan pernah posting tentang whatshapp ya? mau tanya kalau LG GD510 bisa dipasang ga?

KlikDana mengatakan...

Untuk LG GD510 sepertinya belum bisa mas, karena OS nya menggunakan Flash UI, tidak termasuk ke 5 OS pada WhatsApp.

Profil... mengatakan...

Apa di Viki.com,..menyajikan film-film hollywood, dan subtitle berbahasa indonesia,..kok yg ada hanya fil-film asia,..trim's.