Gallery

header ads

Ucapan Selamat Lebaran Bahasa Inggris

Ucapan Selamat Lebaran Bahasa InggrisBagi anda yang mempunyai kerabat, kolega atau saudara yang tinggal di luar Indonesia, mengucapkan kata maaf-memaafkan pada saat lebaran bisa dilakukan salah satunya dengan menggunakan ucapan bahasa Inggris.

Silahkan buka halaman penyedia ucapan selamat lebaran atau lebih dikenal dengan Eid Mubarak Greetings. Dari halaman ini anda akan mendapatkan 30 kata-kata ucapan selamat lebaran dalam bahasa inggris, yang semuanya itu bisa anda gunakan pada facebook, twitter, SMS, dan media lainnya yang paling mudah untuk anda gunakan.

Selain 30 ucapan bahasa inggris diatas, anda bisa menggunakan ucapan selamat lebaran dalam bahasa Indonesia. Sebanyak 100 pilihan ucapan dari sini bisa di copy dan paste di media anda. Untuk menggunakan gambar ucapan lebaran dalam bentuk animasi maupun gambar dalam bentuk JPG bisa anda temukan pada halaman gambar ucapan lebaran.

Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan Selamat hari Raya Idul Fitri 1433 H bagi seluruh umat muslim di dunia dan di Indonesia khususnya.