Latest News

Video Penembakan saat Premier Film Batman

Video Youtube Penembakan saat Premier Film BatmanDiluar dugaan para pengaman di bioskop Colorado, seorang laki-laki menembak dengan brutal para penonton yang ingin menonton Batman - The Dark Knight Rises Jumat (20/7) waktu setempat.

Sebanyak 14 orang tewas dan 50 lainnya luka-luka, saat pemutaran film terbaru Batman, The Dark Knight Rises di Denver, Colorado, Amerika Serikat (AS). Sejauh ini, identitas pelaku masih dirahasiakan oleh Polisi setempat. Meski, kepolisian setempat sudah membekuknya.

Kepala Polisi Aurora, Dan Oates mengungkapkan bahwa pelaku diringkus di dalam mobilnya, di sekitar tempat kejadian. Dari tangan pelaku, polisi menyita satu senjata api yang sempat ditembakkan di bioskop 'maut' itu. Juga peralatan yang diduga semacam bom gas.

Yang lebih mencengangkan, polisi juga mendapatkan bahwa pelaku mengaku menyimpan sejumlah bahan peledak di rumahnya.

Seorang saksi mata melihat ketika sebuah adegan penembakan di layar sedang terjadi, pada saat bersamaan ia mendengar ledakan keras dan melihat tebaran asap. Ia saat itu sempat menganggapnya sebagai efek tambahan yang dikerjakan oleh bioskop (9News, beritasatu).

Tidak ada komentar: