Latest News

Menambah Simbol Pada Nama Profile Friendster

YouTubeBanyak para pengguna Friendster yang sudah menambahkan namanya dengan simbol-simbol yang membuat nama pada profil mereka menjadi lebih menarik. Contoh penggunaannya simbol ini seperti ¤Klik Dana¤, ♫Luna Maya♫, ♪Ariel Peterpan♪, dll. Ada juga yang mengganti namanya dengan huruf-huruf non alfabet seperti huruf Arab, huruf Jepang, atau Huruf Korea. Walaupun sebagian dari kita tidak mengetahui arti dari tulisan tersebut, setidaknya dapat memberikan kesan berbeda dengan orang lain.

Sebenarnya tidaklah susah untuk menambahkan simbol-simbol tersebut, hanya dengan beberapa langkah kita sudah bisa menambahkannya. Bagi yang belum tau, langkah-langkahnya seperti dibawah.

1. Login dulu di Friendster.
2. Klik menu Pengaturan atau Setting (disebelah menu Logout)
3. Selanjutnya yaitu menemukan simbol-simbol yang kita inginkan, Simbol-simbol tersebut dapat kita temui di Microsoft Office Word. Pada Microsoft Office Word cari menu Insert » Symbol. Setelah itu pilih simbol yang ingin kamu tambahkan dan klik Insert.
4. Copy simbol tersebut dan paste disebelah nama kamu.
5. Klik Simpan.

Mudah bukan? Tetapi bagaimana jika simbol yang kita inginkan tersebut tidak terdapat pada Microsoft Office Word? Jika kamu menemukan simbol yang kamu sukai pada profile teman kamu, kamu hanya tinggal mengcopy simbol tersebut dan paste di sebelah nama kamu.

P.S: Tidak semua browser internet dapat membaca simbol-simbol khusus tersebut. Jika ada browser yang tidak dapat membacanya, maka simbol-simbol tersebut hanya akan terlihat kode angkanya saja.

4 komentar:

mila mengatakan...

mantap isinya mas :)

KlikDana mengatakan...

makasih mba mila,,,,

Friendster Glitter mengatakan...

Terima kasih banget ya buat isinya, Salam kenal
friendster-glitter.blogspot.com

boymen mengatakan...

Thzz Masss