Latest News

Cara Membuat Layout Friendster Sendiri

friendster layoutsUntuk membuat layout Friendster sendiri sekarang ini mudah untuk dilakukan. Banyak website penyedia layout generator seperti interoctavo friendsterpro, idfriendsterlayout, layouts.fm, pimp my profile dan masih banyak lainnya. Untuk memulainya silahkan pilih salah satu layout generator diatas.

Dari beberapa generator diatas, idfriendsterlayout yang mungkin lebih terlihat menarik dan mudah untuk digunakan.
1. Buka idfriendsterlayout generator. Kemudian klik tombol Create New Layout.
2. Kemudian mulailah dengan mengganti page background, seperti pada gambar di bawah.
friendster generator

kemudian lanjutkan dengan mengubah tampilan Global Font (huruf), Links, Boxes (kotak), Modules, Control Panel, dan Photo.

Kalo semua udah di atur dan di setting, lanjutkan dengan mendapatkan kode layout tadi dengan mengklik tombol Get Friendster Code. Untuk mendapatkan kode layout tadi, sayangnya kita tidak bisa langusng mengambil kodenya dan diharuskan menjadi anggota terlebih dahulu di idfriendsterlayout. Kalo udah daftar terdapat gambar dibawah ini.
get code

Klik download friendster code, copy kode tersebut kemudian simpan di kolom Atur CSS friendster kamu. Coba lihat friendster kamu sekarang.

9 komentar:

Kharianto mengatakan...

Wah mantaf nih, jadi bisa ngotak-ngatik layout friendster sesuai keinginan kita kang,,, nice info kang,,,

Baka Kelana mengatakan...

Ini nich yang gw cari

wadoh Bos kok fintar banget ya

Baka Kelana mengatakan...

Sip tak bookmark dulu buat pelajaran di friendster

Anonim mengatakan...

sip dah........

Yurist mengatakan...

akku berhassil terimma kasihh bannyak .. [Lite_TM]

clara mengatakan...

bagus

rock n rool mengatakan...

join bro.....

ahmad mengatakan...

terimakasih....

Anonim mengatakan...

cara nyimpen ke pymp-my-profile gmn??
bls cpet ya mas....
q dah member tapi gagal nyimpenya...
thanks...