Latest News

Nonton TV Online Streaming Indonesia di TV.KLIKDANA.COM

Bagi sobat-sobat yang ingin nonton tv online sambil facebookan, atau sambil surfing di internet, nonton aja di TV Klikdana. Untuk saat ini baru ada 13 channel TV yang bisa sobat nikmati, dan pasti akan terus diupadate lagi nantinya.

Alamatnya yaitu http://tv.klikdana.com/, atau bisa langsung klik menu navigasi blog ini diatas (TV ONLINE). Dan ini pastinya gratis, tidak berbayar sedikitpun.

Untuk saat ini channel TV yang tersedia yaitu: Metro TV, TV one, ANTV, SCTV, RCTI, Global TV, Trans TV, VOA, Fashion TV, PJTV Bandung, JTV Surabaya, Lantabur TV, dan Spacetoon. Untuk tambahannya, sobat bisa mendengarkan playlist musik MP3 yaitu channel Musik Live.

Untuk channel RCTI, SCTV, dan Global TV, minimum koneksi internet yang sobat butuhkan 384 kbps agar tidak terputus-putus saat menontonnya.

.:: Silahkan Nonton Live TV Online Streaming Indonesia disini ::.

17 komentar:

get buzz mengatakan...

dicoba ah,, :)

Pejantan Tanggung mengatakan...

mantab...

via facebook mengatakan...

blog nya PR 6 ya mas? hebat banget.. gmna caranya mendapatkan PR yang segitu banyak?

Anonim mengatakan...

Suara tv nya kok ga kedengeran gimana caranya bro

KlikDana mengatakan...

@via facebook:
ga koq, cuma PR 3 mas.. :D

@ anonim: untuk channel yg mana nih TV yg ga kedengaran suaranya??

Eric mengatakan...

tv nya mantab om... ijin ikutan nonton ya...

tv online mengatakan...

liat tv online dengan tampilan facrbook
go too >> http://faceboxs.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

saya dapat channel tv bagus kayanya dari surabaya,
ini linknya:
http://tvnetwork.totalh.com/

Anonim mengatakan...

cara milih rcti gmn ?kq gk ada ?

Klikdana mengatakan...

kalo untuk RCTI, emg udah ga ada lg sob.. semua server TV online indonesia ga ada yang menstreaming channel RCTI, coz udah ga diizinin sm pihak MNC.

Anonim mengatakan...

Halo boss , gua mo liat jtv surabaya kok nggak ada gambarnya boss..? makasih salam dr holland.

KlikDana mengatakan...

untuk sementara,,blm ada server buat JTV Surabaya mas bro (server dari indoweb.tv)..

Artikel Tentang mengatakan...

baru tahu kok ada tv online, mantab...

Artikel Tentang mengatakan...

baru tahu kok ada tv online, mantab...

sulfia ningsi mengatakan...

NUMPANG LEWAT GAN
NONTON TV ONLINE INDOVISION DI http://tvonlineclick.blogspot.com/

rachmat rauf mengatakan...

live streaming MILAN VS INTER AND BARCA VS MADRID
http://rachmat-arsitektur.blogspot.com/p/online-tv.html

hazriani anii mengatakan...

http://anii-soccerstream.blogspot.co.id/ TV Online Indonesia / Soccer Stream
Wacth Stream Soccer Live Online : Liga Inggris Live streaming, PREMIER LEAGUE STREAMING.