Latest News

Cara Mem-Blok Website di Mozilla Firefox

Cara termudah untuk memblokir situs Web dalam Mozilla Firefox adalah dengan menggunakan pihak ketiga dengan add-on mozilla yang bernama BlockSite. Blocksite memblokir situs yang ditambahkan ke blacklistnya

Blocksite juga dapat diatur untuk menonaktifkan link ke situs yang diblokir dengan menunjukkan teks fungsional bukan hyperlink BlockSite. BlockSite juga memiliki "proteksi password" fitur yang membantu mencegah perubahan yang tidak diinginkan ke BlockSite oleh orang lain.

Instruksi:

1
Buka Firefox, klik "Tools" lalu "Add-ons". Klik "Get Add-ons" dan kemudian "Browse All Add-ons". Ketik "BlockSite" di bar pencarian setelah situs Mozilla Firefox Pengaya terbuka dan tekan "Enter".
2
Klik "Tambahkan ke Firefox" tombol di samping entri untuk BlockSite. Biarkan add-on untuk memuat (biasanya kurang dari 5 detik), kemudian klik tombol "Install Now". Restart Firefox ketika diminta.
3
Pergi ke "Tools" lalu "Add-ons" kemudian klik BlockSite "Preferensi" tombol setelah restart Firefox. Pastikan "Black List" tombol radio dicentang, serta "Aktifkan BlockSite" "Aktifkan pesan peringatan" dan "Enable penghapusan link."
4
Centang "Aktifkan otentikasi," kemudian masukkan password jika Anda ingin menjaga pengguna lain dari situs diblokir menghapus atau mengubah pengaturan di BlockSite tanpa izin Anda.
5
Klik tombol "Add", masukkan URL dari situs web yang ingin Anda blok, lalu klik "OK." Ulangi untuk menambahkan situs lain, atau klik tombol "Clear" untuk menghapus daftar. Setelah daftar situs yang diblokir selesai, klik "OK" dan restart Firefox.

1 komentar:

budi mengatakan...

Trims sobat, saya memang harus blokir facebook dikomputer karena pekerja sibuk dengan facebook