Gallery

header ads

8 Video Tutorial Kuasai Photoshop di Youtube

Belajar Photoshop | 8 Video Tutorial Kuasai Photoshop di Youtube | Apakah Anda benar-benar ingin membuat foto liburan keluarga lebih menonjol, tetapi belum dapat mengetahui seluk-beluknya dari aplikasi Photoshop yang merupakan sebuah program edit foto yang paling banyak digunakan di dunia?

Adobe Photoshop relatif sulit untuk dikuasai, tetapi dengan mempelajari triknya Anda dapat melakukan apa saja dengan Photoshop. Memiliki kemampuan untuk melakukan tugas-tugas sederhana.

Berikut ini 8 Video Tutorial Kuasai Photoshop di Youtube

  1. Cara PhotoshopCara Memasukkan Seseorang ke dalam Foto
    Jika Anda pernah mengambil foto keluarga tapi tidak seluruh anggota ikut berfoto. Tutorial ini mengajarkan Anda dalam waktu sekitar 10 menit bagaimana menambahkan orang lain ke dalam foto, bahkan jika foto memiliki ukuran atau temperatur cahaya yang berbeda.
  2. Cara PhotoshopCara retouch Kulit dalam Foto
    Tutorial ini mampu untuk menambahkan make up pada kulit wajah? Tutorial ini juga menjelaskan cara retouch kulit pada foto.
  3. Cara PhotoshopCara Membuat Langit Terlihat Vivid
    Tutorial ini menunjukkan cara untuk membuat foto liburan atau pemandangan benar-benar pop. Sangat mudah untuk mengubah warna langit di foto Anda dalam beberapa langkah sederhana.
  4. Cara PhotoshopCara Hapus Latar Belakang (Bahkan dalam Situasi Sulit)
    Jika Anda ingin memindahkan subjek Anda ke latar belakang yang berbeda, Anda akan menemukan bagian yang paling sulit dari proses ini seperti mendapatkan pada sekitar tekstur rambut yang rumit. Video ini menjelaskan solusi sederhana.
  5. Cara PhotoshopMenggunakan Dodge dan Burn untuk Mencerahkan dan menggelapkan Bayangan
    Jika Anda baru dalam menggunakan Photoshop, Anda mungkin tidak tahu apa fungsi filter Dodge dan Burn. Video ini menjelaskan bagaimana menambahkan highlight dan bayangan pada foto Anda, dan menunjukkan cara untuk meniru efek.
  6. Cara PhotoshopCara Menyelaraskan Warna
    Jika Anda punya foto yang tidak menyerupai warna aslinya, tutorial ini menjelaskan bagaimana menggunakan eye-dropper untuk koreksi warna.
  7. Cara PhotoshopBagaimana menambahkan pewarnaan Selektif Untuk Efek Artistik
    Tutorial ini menunjukkan cara menggunakan gradien untuk selektif dalam menambahkan warna-warna, hitam dan putih untuk foto. Ini adalah trik yang bagus untuk membumbui foto, dan dapat digunakan dalam beberapa cara kreatif.
  8. Cara PhotoshopCara Fit Foto Anda Ke Bentuk Keren
    Jika Anda sedang mencari cara yang unik untuk membingkai foto digital, tutorial ini menunjukkan Anda bagaimana untuk melakukannya.