Latest News

Cara Download dan Install WhatsApp

Cara Download dan Install WhatsApp MessangerWhatsApp merupakan aplikasi chat yang terintegrasi antar smartphone yaitu Android, Symbian, Blackberry, Windows Phone dan iPhone. Whatsapp juga solusi lain untuk tetap terhubung dengan kerabat anda layaknya eBuddy XMS.

Aplikasi WhatsApp ini gratis untuk didownload dan diinstal, kemudian akan terus gratis pemakaian selama 1 tahun. Setelah 1 tahun pemakaian akan diminta biaya yang cukup murah yaitu sebesar $0.99/tahun atau ± Rp. 9.000,-/tahun.

Cara kerja whatsapp ini menggunakan jaringan GPRS/EDGE/3G/WIFI dengan menggunakan nomor HP pengguna sebagai PIN dan WhatsApp akan melacak kontak secara otomatis di phonebook anda.

Cara Download dan Install WhatsApp Messanger di BlackberryUntuk Blackberry minimum requirements yaitu OS 4.6 keatas dan menggunakan paket Blackberry Internet Service (BIS) atau Blackberry Enterprise Service (BES). Download WhatsApp untuk Blackberry atau melalui Blackberry AppWorld.

Cara Download dan Install WhatsApp Messanger di AndroidUntuk Android minimum requirements yaitu OS 2.1 keatas dan menggunakan paket internet unlimited. Download WhatsApp untuk Android atau melalui Google Play.

Cara Download dan Install WhatsApp Messanger di NokiaUntuk Nokia minimum requirements yaitu Nokia S60 3rd edition, 5th edition, Symbian^3, Symbian Anna, or Symbian Belle Operating System dan menggunakan paket internet unlimited. Download WhatsApp untuk Symbian atau melalui Ovi Store.

Cara Download dan Install WhatsApp Messanger di iPhoneUntuk iPhone minimum requirements yaitu iOS 3.1 keatas dan menggunakan paket internet unlimited. Download WhatsApp untuk iPhone.

Cara Download dan Install WhatsApp Messanger di Windows PhoneUntuk Windows Phone. Download WhatsApp untuk Windows Phone.

Cara Install WhatsApp Messanger

  1. Setelah proses download di ponsel anda selesai, proses pengistalan akan otomatis dilakukan.
  2. Masukkan kode negara. Untuk Indonesia adalah +62
  3. Masukkan nomor hp anda. Contoh: 85012345678
  4. Proses install telah selesai, dan aplikasi WhatsApp siap untuk digunakan

1 komentar:

Tinne sha mengatakan...

Salam Damai Sahabatku,
Blog yang sangat menarik, senang berkunjung di sini, Thanks.
kunjungi juga :
Jual Pipa Stainless,
jual hollow stainless,
Lia Property Indonesia