Latest News

Facebook Bersiap Tetapkan Status Terlarang

peratutan baru facebook yang melarang status komersialFacebook berencana menerapkan perubahan pada Terms of Service mereka. Perubahan kali ini akan mencakup, antara lain, hal-hal yang terlarang untuk dituliskan pengguna Facebook pada baris Status mereka.

Seperti dikutip dari TechCrunch, Rabu (12/8/2009), perubahan aturan itu akan melarang status pengguna yang sifatnya komersial. Dengan demikian, pengguna Facebook yang menjual update Status-nya ke pemasang iklan akan dianggap melanggar peraturan situs jejaring sosial tersebut.

Secara umum, profil pribadi pengguna Facebook akan dilarang digunakan untuk mendapatkan keuntungan komersial. Rancangan peraturan baru itu berbunyi: You will not use your personal profile for your own commercial gain (such as selling your status update to an advertiser).

Saat ini aturan tersebut baru diajukan Facebook melalui blog resmi mereka dan bisa dilihat di Facebook Site Governance. Jika tak ada keberatan, Facebook akan menerapkan rancangan ini sebagai aturan baru yang harus dipatuhi semua anggotanya. Hmm, setujukah sobat semua??

source: detikinet

8 komentar:

Roni mengatakan...

Bisa kacau dong yang suka jual link referral di status fb....wkwkwkwkk..

Kharianto mengatakan...

ya saya sih setuju aja mas... info menarik nih mas... btw gmn kbr lama tak bersua....? hehehe... :D

Blog Ijo mengatakan...

waduh..
lama2 banyak temen cuma buat jadi ladang iklan..

angie mengatakan...

iah nie...soalnya banyak bgt sie iklan" yg ga jelas di status" fb...palagie yg ampe ngirim ke wall gw....
ihhhh cape dewcchh...

Anonim mengatakan...

i assume you did that SQL injection? teach me?

#Bara mengatakan...

bagus..biar lebih tertib. kemana aja nih sobat?

KlikDana mengatakan...

@ all: ya mudah2an facebook dijadiin tempat yang bermanfaat aja dech... ga ada spam di status kita... :D

oentoe 09 mengatakan...

yang namanya Spam mmg mengganggu.. kayaknya Facebook mulai kegerahan tuh.. padahal ada orang lain yang memanfaatkan untuk hal yang lebih berguna.. mudah2an adil dan tidak memberatkan..